Promo Terbaik Dealer Hyundai Medan

Hyundai Sukses di GIIAS 2022, Stargazer jadi yang paling banyak dipesan

PT Hyundai Motors Indonesia mencatat total sebanyak 3.619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di GIIAS 2022, dengan STARGAZER dan CRETA yang mendominasi penjualannya.

Hyundai STARGAZER menjadi produk terlaris dengan 1.585 SPK dan disusul oleh Hyundai CRETA dengan total 1.191 SPK, dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK.

Melalui pencapaian ini, Hyundai berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

“Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik. Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha dalam keterangannya, Rabu.

Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai STARGAZER, Hyundai IONIQ 5 sebagai Favorite Car: Electric Car, dan Favorite Booth: Over>2000 Sqm.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur menambahkan di GIIAS tahun ini, Hyundai STARGAZER dan Hyundai CRETA menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022.

Berita Lainnya

Indonesia Resmi jadi Basis Produksi Hyundai di ASEAN

JAKARTA, - Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia meresmikan pabrik pertamanya di Asia Tenggara yang berlokasi di Deltamas, Cikarang Tengah, Jawa Barat. Dibangun di atas lahan seluas 77,7 hektar, pabrik tersebut nantinya menjadi...

Berita
Nov 17, 2022