Promo Terbaik Dealer Hyundai Medan

Ratusan Mobil Listrik Hyundai untuk KTT G20 Tiba di Bali

Sebanyak 393 unit mobil listrik produksi Hyundai yang menjadi kendaran resmi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 telah tiba di Bali, Jumat (5/11/2022). Kendaraan tersebut akan digunakan sebagai alat mobilitas Kepala Negara dan delegasi selama gelaran KTT G20 di yang berlangsung di Bali, pada 15-16 November 2022 mendatang.

Dilansir dari keterangan resmi Hyundai, Sabtu (5/112/2022), dari hampir 400 unit kendaraan listrik tersebut, 44 diantaranya merupakan Genesis Electrified G80 Edition Long-Wheelbase, 87 unit Genesis Electrified G80 Regular Model Standard-Wheelbase, serta 262 unit Hyundai Ioniq 5 yang diproduksi di Indonesia. Baca juga: Beli Helm RSV di IMOS Gratis Visor Iridium Adapun untuk merek mobil mewah Hyundai, Genesis, yakni Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase yang akan digunakan sebagai kendaraan VVIP. Sedangkan Genesis Electrified G80 Regular Model Standard-Wheelbase dan Ioniq 5 digunakan untuk keperluan lain seperti kendaraan untuk pasangan dari rombongan delegasi, protokol, keamanan, dan tim penyelamat, demikian juga dengan Ioniq 5.

Sebelumnya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga telah menggelar seremonial serah terima kendaraan resmi pada akhir Oktober (25/10) lalu kepada Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia. Baca juga: Akhir Pekan ke IMOS 2022, Ini Deretan Motor Listrik yang Bisa Dicoba “Kami sangat bersyukur dan bangga karena sebagai bagian dari Indonesia, telah diberikan kepercayaan untuk mendukung G20 dengan menyediakan 393 unit kendaraan resmi untuk deligasi,” ucap Youngtack Lee, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters.

Berita Lainnya

Indonesia Resmi jadi Basis Produksi Hyundai di ASEAN

JAKARTA, - Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia meresmikan pabrik pertamanya di Asia Tenggara yang berlokasi di Deltamas, Cikarang Tengah, Jawa Barat. Dibangun di atas lahan seluas 77,7 hektar, pabrik tersebut nantinya menjadi...

Berita
Nov 17, 2022